Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaNewsGerakan Pramuka Kwarcab Pidie Masa Bakti 2023-2028 Gelar Rapat Umum

Gerakan Pramuka Kwarcab Pidie Masa Bakti 2023-2028 Gelar Rapat Umum

Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, Drs. Samsul Azhar mengikuti Rapat Umum Kwartir Cabang Pidie Masa Bakti 2023-2028 di Oproom Kantor Bupati Pidie. Selasa (19/03/2024).

Rapat Umum ini merupakan lanjutan dari Rapat terbatas para waka, sekretaris dan bendahara pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pidie Masa Bakti 2023-2028.

Rapat turut dihadiri oleh seluruh pengurus Kwartir Cabang Pidie Masa Bakti 2023-2028 yang membahas tentang persiapan Pelantikan Pengurus Kwarcab Pidie, Pembentukan Acara Pelantikan serta program kerja.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie menyampaikan bahwa sebuah organisasi akan bisa hidup dan berkembang apabila seluruh anggota dapat menjiwai dan mencintai organisasi yang diikuti.

“Mari kita mengambil peran walaupun sedikit dalam wilayah yang kita duduki, dan ini hanya bisa terwujud apabila kita mau bekerja ikhlas, berkorban dan kita wujudkan melalui hobi. Diluar itu tidak akan berhasil, percayalah.” Tegas Sekda Pidie.

Ia juga mengajak seluruh peserta rapat yang hadir agar memperluas organisasi dengan menghidupkan dan terus mengembangkan organisasi pramuka. Meskipun menurutnya, perubahan yang terjadi bukanlah perubahan secara fisik, tetapi kemajuan yang bersifat abstrak. Namun, ia berharap seluruh pengurus mampu menciptakan langkah-langkah baru dalam organisasi tersebut.

Pada kesempatan itu pula, Sekda Pidie berpesan agar melalui rapat tersebut seluruh pengurus dapat menyampaikan pendapat serta ide yang memiliki pengaruh dan berdampak positif bagi kemajuan pramuka Cabang Pidie.

BACA JUGA  ASIKNYA WISATA GOA DI PIDIE - Wisata Alam Yang Wajib Dikunjungi Di Pidie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Most Popular