Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaNewsGelar Musyawarah, FAJI PidieTetapkan Ketua Baru Periode 2024-2028

Gelar Musyawarah, FAJI PidieTetapkan Ketua Baru Periode 2024-2028

Sigli – Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Pidie menggelar musyawarah cabang (Muscab) di caffe Teras pantai pelangi 30 April 2024.

Dari Muscab tersebut, Al Kautsar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum FAJI Pidieperiode 2024-2024.

Dalam sambutannya pengprov faji aceh Zakiyatuddinsyah atau bg Jack berharap agar semua proses muscab ini dilakukan sesuai dengan ad art dan berharap keikutsetaan Faji dalam berbagai bidang khususnya kebencanaan dan pariwisata.

Alkautsar dalam kata sambutannya mengatakan rasa terimakasih atas amanat serta mandat yang diberikan kawan kawan pengurus sebelumnya dan dengan senang hati akan siap memajukan faji pidie kedepan. ” ke depan bisa menerapkan empat misi FAJI, yaitu prestasi atlit, pariwisata, bencana serta konservasi” kata Alkautsar.

Dalam kesempatan itu juga Umar Mahdi mengaku senang dan mengapresiasi atas terlaksananya muscab ini karena berjalan dengan tertib. “Selamat kepada ketua Umum Faji terpilih untuk periode 2024-2028, Kami harap, secepatnya melakukan pembentukan pengurus dengan dibantu tim formatur sebab pra-PORA 2025 dan PORA 2026 di Aceh Jaya menunggu kita,” pungkasnya.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh perwakilan FAJI Aceh (bg jack), dewan penasehat FAJI Pidie (Umar Mahdi SH MH, ketua umum Faji Pidie Alkaitsar,Klub arung jeram Pidie Adventure, VRI Aceh, mapala jabal everest, pramuka Unigha dan para atlet FAJI Pidie.

BACA JUGA  Tim Karate Pidie Berhasil Sumbang 4 Mendali Dalam Ajang POPDA Aceh XVII

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Most Popular