Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaNewsPejabat Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto : Menjaga Kondisi yang Kondusif Pilkada 2024

Pejabat Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto : Menjaga Kondisi yang Kondusif Pilkada 2024

Pidie – Pejabat Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M. Si didampingi Sekda Kabupaten Pidie Drs. Samsul Azhar melaksanakan silaturahmi dengan jajaran pengurus dan keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pidie di Pendopo Bupati Pidie pada Minggu (07/04/2024).

Saat memberi sambutan, PJ Bupati Pidie menyampaikan bahwa kumpulnya kita pada hari ini dalam rangka Silaturahmi dan saling memaafkan waktu menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri, dan tak lupa juga Pj Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PWI Pidie atas kinerja insan pers di daerah Kabupaten Pidie selama ini.

“Kita akan memasuki masa Pilkada, peran kita pemerintah dan insan pers dalam menjaga kondisi yang kondusif, kemudian masalah rohingnya isu ini harus kita sampaikan yang nyata kepada masyarakat dan kita harus menghindari isu-isu hoax terkait rohingnya.” Tegas PJ dalam Sambutannya.

Firman Zubir selaku Ketua PWI Kabupaten Pidie mengucapkan Terimakasih atas undangan dalam rangka silaturahmi ini, selama ini hubungan PWI dan Pemerintah Kabupaten Pidie sangat baik, peran PWI dalam melaksanakan penyampaian informasi kepada masyarakat juga berjalan dengan baik. Kami seluruh PWI Kabupaten Pidie siap membantu dalam menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat.

Turut Hadir Sekda Kabupaten Pidie Drs. Samsul Azhar, Plt Kabag Prokompin Muhammad ady Rizka, S.STP., M.Si, Ketua PWI Kabupaten Pidie Firman Zubir, dan seluruh anggota PWI Kabupaten Pidie

Sumber: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab. Pidie

BACA JUGA  Pemkab Pidie Gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Most Popular