Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaNewsPJ BUPATI PIDIE MEMBUKA ACARA SAFARI RAMADHAN BUMN 2024 & BAZAR UMKM

PJ BUPATI PIDIE MEMBUKA ACARA SAFARI RAMADHAN BUMN 2024 & BAZAR UMKM

Sigli – Pejabat Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si di dampingi kapolres pidie. AKBP imam asfali, SIK dan Sekda Kab. Pidie Samsul Azhar menghadiri sekaligus membuka Acara Safari Ramadhan BUMN 2024 Sekaligus Pelaksanaan Sembako Murah Serta Bazar UMKM Pada Rabu (03/04/2024) bertempat di Alun-Alun Kota Sigli.

Kegiatan Safari Ramadan ini, sebagai rangkaian 26 Tahun Kementerian BUMN, dengan 40 titik di seluruh kota/ kabupaten di seluruh Indonesia.

“pasar murah BUMN dan bazar UMKM yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu solusi bagi masyarakat dalam memperoleh sembako dengan harga yang hemat. kami segenap Pemerintah Kabupaten Pidie mengucapkan terima kasih kepada Kementerian BUMN, dalam kesempatan ini PT. PIM yang telah ditunjuk oleh Kementerian BUMN untuk melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2024.” Ucap PJ Bupati dalam sambutannya.

“Melalui kesempatan ini, semoga masyarakat Pidie dapat memanfaatkan pasar murah ini dengan baik, serta tidak berlebihan. Karena pada dasarnya, pelaksanaan pasar murah ini selain mempererat hubungan antar pemerintah dengan masyarakat juga sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan peran UMKM yang ada di Kabupaten Pidie, melalui kegiatan ini mampu membawa produk UMKM yang ada di kegiatan ini khususnya, maupun UMKM lain yang ada di Kabupaten Pidie agar bisa dipasarkan di skala nasional maupun internasional.” Lanjutnya.

“BUMN menyediakan 1000 paket sembako pertitik pelaksanaan Pasar Murah. Event ini sebagaimana arahan Presiden RI terkait ketersediaan bahan pangan di tengah masyarakat dengan harga terjangkau. Pelaksanaan ini juga sebagai respon badai elnino, yang menyebabkan kenaikan harga pangan di berbagai daerah di Indonesia.” Kata Senior Vice President Sekretaris Perusahaan PT. PIM Maimun, ST, MT.

BACA JUGA  DLH Pidie Dan Mapala Cempaga Gelar Workshop Pentingnya Menjaga Lingkungan

Pada rangkaian acara ini PJ Bupati Pidie memberikan santunan kepada anak yatim sekaligus peninjauan paket sembako.

Turut Hadir Perwakilan dari kementrian BUMN ibu nabila, sekretaris perusahaan PT.PIM bpk. Maimun, ST, MT, vice presiden keuagan PT. PIM bpk. Syahrul kamal, vice presiden humas PT. PIM bpk. Zulhadi, wakil pimpinan perusahaan serambi indonesia bpk Firdaus, Ketua PKK Kab. Pidie Ny. Suaidah Sulaiman dan ketua DWP ny.saptati Rengganis, Para Staf Ahli Bupati dan Para Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie,
Para Kepala SKPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie,
Unsur Forkopimda Kab. Pidie, Camat Kota Sigli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Most Popular